Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wisata Jatipohon

Bahkan semenjak merebaknya virus tersebut wisata Sumber. 3783 likes 55 talking about this.

Jatipohon Indah Jpi Desa Wisata Kekinian Grobogan Pedesaan Latar Belakang Goa

Selamat Datang di Obyek Wisata Jatipohon.

Wisata jatipohon. Obyek wisata selanjutnya yang ada di sekitar Purwodadi Groboga adalah Jatipohon. Dalam area lokasi Wisata Sumber Jatipohon ada beberapa tempat yang bisa kita lihat dan nikmati diantaranya adalah. Tempat ini juga instagramable dengan banyak spot untuk berswafoto.

Lokasinya strategis karena berada di Pegunungan Kendeng Utara. Tempat rekreasi ini menawarkan panorama kota Purwodadi dari atas bukit plus view hijaunya hamparan pepohonan. Mulai dari wisata alam yang menyejukkan wisata edukasi dan hiburan hingga wisata alam dengan konsep kekinian khas anak muda milenial.

Jalan Purwodadi - Pati KM 12. Ini merupakan sumber mata air yang terdapat dalam lokasi wisata Sumber JatipohonSumber mata air yang sesungguhnya berada dalam bagunan berwarna cat biru muda seperti tampak pada gambar di atas. Grobogan Jawa Tengah.

Wilayah Jatipohon ini merupakan wilayah pegunungan yang terletak di Utara Kota Purwodadi dan berbatasan langsung dengan Kecamatan Sukolilo Pati. Wisata Jatipohon Indah JPI Wisata Paling Hits Di Purwodadi 720 views Mendengar Jatipohon Indah atau lebih familiar sekarang dengan sebutan JPI mungkin bagi warga luar Kabupaten Grobogan kurang familiar akan tetapi bagi warga Grobogan sendiri khususnya remaja wisata satu ini lagi banyak di kunjungi jika akhir pekan datang. Berada di sana kamu bisa menikmati eksotisnya alam.

Ini untuk mendukung aktifitas wisata di desa kami. Objek Wisata Jati Pohon foto dari joni_jo_g7. Selain gunungan beberapa atraksi seni daerah ditampilkan mulai dari barongan barongsai drum band dan tari-tarian.

Lokasi wisata keluarga ini berada di Desa Sumber Jatipohon Kec. Obyek wisata Jatipohon Indah atau kerap disebut JPI merupakan destinasi yang dikemas dalam Desa Wisata Sumber Jatipohon Indah Grobongan yang mana telah diresmikan pada 3 September 2016 lalu. Berbatasan langsung dengan Kecamatan Sukolilo Kabupaten Pati.

Sebagai tempat wisata di Purwodadi Jatipohon sudah populer sejak lama. Jati Pohon ini tepatnya berada di Desa Sumber Jatipohon Kabupaten Grobogan. GROBOGAN - Pandemi virus corona covid-19 berdampak pada sektor wisata di Kabupaten Grobogan.

Desa Sumber Jatipohon Kec. Setiap rombongan datang satu per satu dusun menuju lokasi wisata jatipohon. Grobogan Jawa Tengah.

Selamat datang di. Destinasi tersebut terkenal dengan Bukit Pandang Jatipohon. Jika anda sering melewati jalur Pati-Purwodadi maka anda pasti sangat familiar dengan wilayah Jatipohon.

Ini merupakan sumber mata air yang terdapat dalam lokasi wisata Sumber JatipohonSumber mata air yang sesungguhnya berada dalam bagunan berwarna cat biru muda seperti tampak pada gambar di atas. Puncak Pelangi Gunung Ulo Wisata Primadonanya Grobogan Nama JPI mulai familiar di masyarakat Grobogan khususnya bagi remaja yang hoby jalan-jalan bagi kamu yang belum sempet kesini lokasinya JPI berada di Lemahabang Jatipohon Grobogan kurang lebih 6 Km dari pusat Kota Purwodadi cukup dekat bukan. Desa Sumberjatipohon merupakan salah satu desa wisata di Kabupaten Grobogan.

Disini saya akan menceritakan tentang beberapa obyek wisata yang terdapat di Desa Sumber Jatipohon. Nah biar tidak penasaran berikut ini adalah beberapa tempat wisata hits di Grobogan Jawa Tengah yang wajib masuk dalam daftar tujuan wisatamu saat liburan. Objek wisata keluarga di Purwodadi dan sekitarnya selanjutnya adalah Jati Pohon Indah.

Desa wisata Jatipohon berada di Desa Sumberjatipohon Kecamatan Grobogan Kabupaten Grobogan Jawa Tengah. Objek wisata Jati pohon ini terletak di pegunungan utara Kota Purwodadi. Memang belum banyak orang yang tau tentang keadaan obyek wisata yang terletak di daerah Grobogan yang khususnya Daerah Jatipohon karna obyek wisatanya pun baru beberapa bulan.

Dalam area lokasi Wisata Sumber Jatipohon ada beberapa tempat yang bisa kita lihat dan nikmati diantaranya adalah. Lokasinya yang berada di atas bukit membuat suasan jati pohon sesjuk dan asri.

Jati Pohon Indah Grobogan Kini Semakin Indah Pohon

Waduk Nglangon Kradenan Kini Lebih Indah Dengan Taman Bunga Taman Bunga Taman

Tenggir Park Ngargoyoso Karanganyar Wisata Alam Bunga Dan Outbond Taman Kolam Taman Bunga

Jati Pohon Indah Grobogan Kini Semakin Indah Pohon Kolam Bangunan

Jati Pohon Indah Grobogan Kini Semakin Indah Pohon Bangunan Penginapan

Wisata Waduk Kedung Ombo Kedung Cinta Yang Sangat Mempesona Di Boyolali Jawa Tengah Jawa Tengah Pesona Cinta

Bukit Lamping Grobogan Merupakan Salah Satu Obyek Desa Wisata Jatipohon Indah Tempat Rekreasi Ini Menawarkan Read More Pedesaan

Wisata Puncakk Jati Pohon Di Purwodadi Di 2020 Pohon Hawai

Jati Pohon Indah Grobogan Kini Semakin Indah Pohon


Posting Komentar untuk "Wisata Jatipohon"